Sabtu, 22 Januari 2011

di Saat Waktu TERAHIR_ku aku Ingin Melihatmu


Mengingatmu adalah suatu keharusan bagiku
Bersamamu adalah suatu kebahagiaan yang tak ternilai
Namun di saat ku tak memandangmu aku merasa
Jauh dari harapan

Aku merasa sangat berdosa bila tak menjagamu
Dan aku akan lebih berdosa lagi jika tak memperhatikanmu
Karena menjagamu adalah amanah bagiku
Dan memperhatikanmu adalah kewajibanku

Aku ingin selalu bisa menjadi orang yang mampu,
Mampu untuk memenuhi apa yang menjadi kebutuhanmu
Kebutuhan yang selalu bisa menjadikan kamu orang
Yang paling bahagia
Karena lahirku adalah sumpahku padamu

Kini waktuku tinggal menghitung hari
Hari dimana aku akan tertidur lelap
Tidur yang membuat sumpahku tersampaikan
Jika kamu bisa aku lihat dalam keadaan tersenyum

Namun aku ingin sebelum waktuku untuk terlelap
Aku ingin engkau selalu menampakkan raut
Yang bisa aku lihat sampai hidup di keabadian

Aku ingin engkau mendengarkanku
Aku ingin engkau melihatku
Aku ingin engkau di sampingku
Di saat aku akan mengucapkan kata pamit
Walau air mata akan keluar untuk
Terakhir kalinya__zendie---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar